Wednesday, June 28, 2006

Aku & Narsis

Aku senyum-senyum membaca sebuah email yang di forward di milis teman-teman SMPku. Postingan itu berjudul “Narsis Habis!!”

Berikut aku kutip sebuah alenia dari sana
Pengidap narsis bisa dinilai juga orang-orang yang ingin mendewakan dirinya sendiri oleh sebab itulah juga banyak juga orang menilai para pemilik blog maupun situs pribadi itu itu adalah orang-orang yang narsis abis ato orang memiliki sifat megalomania

Aku nyengir. Narsis ? Aku punya situs pribadi sejak tahun 2000. Apakah aku termasuk orang yang disebut Narsis ?

Aku bikin blog buat menyalurkan kemampuanku menulis. Berbagi cerita tentang anak-anakku, pengalaman, dan pendapatku. Aku menganggapnya sebagai bagian dari mengekspresikan diri. Untuk membingkai kenangan, mengabadikan pengalaman dan mengoreskan harapan.

Well, dengan membaca tulisan-tulisan-ku silahkan kalian menilai sendiri.
Apakah aku narsis ?? atau ini sekedar ekspresi diri??

No comments: