Monday, November 20, 2006

Saat Laki Laki Menangis

Menangis adalah urusan perempuan. Perempuan menangis adalah lumrah. Laki laki menangis? lumrah juga jika masih balita...kalo udah SD masih menangis juga, namanya cengeng.

Cengengkah laki-laki dewasa yang menangis? Entahlah!! Yang aku tau mereka hanya menangis dikala tertentu.Hanya disaat moment istimewa yang mengetarkan hati. Menangis memang bukan milik laki laki.

Tapi...
dalam jalan kehidupanku aku melihat beberapa laki-laki istimewa dalam hidupku menangis.
Bapakku menangis saat putri sulungnya menikah...aku juga
Adikku menangis saat simbok pengasuh kami saat kecil meninggal....aku juga
Suamiku menangis saat sulung kami lahir....aku juga
Sahabatku menangis saat aku harus pergi....aku juga.
Temanku menangis saat perkawinanya kandas...hm, aku tak tahan mendengar curhatnya...aku juga.

Well, Aku pernah menangis bersama mereka. Para laki laki itu. Dalam haru...bahagia....sedih.
Just curious. Menangiskah mereka jika aku MATI?

No comments: