Sunday, September 17, 2006

Istri Kedua Ayah

Sudah tiga tahun ini Ayah punya istri kedua. Dia selalu ikut kemanapun Ayah pergi. ke kantor. Nganter anak-anak sekolah. Meeting ke client. Main golf. Juga kalo Ayah hang out sama teman-temannya.

Cantikkah istri kedua Ayah itu ? Well, karena dia lahir di Perancis (built-up), Bodynya bongsor dan mulus. Dan karena dia selalu pake baju biru. Ayah dan teman-temannya di club otomotif menyebut nya si sexy blue.

Kadang Bunda pengin jalan berdua aja bareng dia, tapi pasti nggak boleh sama Ayah. "Bunda kalo jalan ceroboh, ntar dia lecet". Ugh!! Ayah emang sayang banget sama istri keduanya itu. Lecet dikit, pasti masuk rumah sakit :-(

Kalo Bunda selalu protes jika Ayah ngebut. Istri kedua Ayah ini justru mendukung Ayah ngebut. Kalo Bunda cerewet. Istri kedua ini nyaris nggak pernah ngomong, bisanya nyanyi doang. Herannya Ayah nggak pernah jealous kalo istri kedua Ayah ini dimandiin sama sopir di kantor, soalnya Ayah emang nggak pernah sempat mandiin sendiri. No wonder si sexy blue yang kemana-mana pake pin 406 itu selalu tampil kinclong :-)

Bagaimana dengan anak-anak ? Wih, mereka selalu prefer pergi sama nyonya perancis yang Sophisticated, rapi dan wangi ini dibanding diantar sama Kak Rimun, cewe jepang assisten Bunda yang bersahaja dan culun!!. "Lebih Enak, Bun!!" Waduh ?!! Menyebalkan sekali!!

Nah trus ? Bagaimana mengatur budget untuk istri kedua ? Walau nggak pernah makan, si sexy blue ini tetap harus minum. dan dia cuma mau minuman berkualitas yang paling mahal. Favoritnya adalah Restorant Shell di mampang. Budget buat minumnya pastinya gedelah. Belum lagi kalo dia harus cek up rutin di rumah sakit. Ugh! mahal banget. Kadang dia juga shopping accesories yang menurut bunda juga mahal pisan!!

Makanya Bunda suka jengkel dan bilang "Udah deh ceraiin ajah!!"
Ayah cuman bisa nyegir " sayang ah, mas kawinnya dulu mahal lho". Waktu sexy blue ini jadi istri kedua Ayah, dia memang sudah janda, tapi tetep aja minta mas kawin lebih besar dari gadis-gadis jepang yang masih perawan.dan kalo sekarang dicerai, uang gono gini yang bakal diterima sudah turun drastis. Jadi gimana lagi? Lagian emang Ayah emang sayang banget sama dia!!

"Ayah akan tetap setia sama si sexy blue, soalnya Ayah merasa nyaman banget sama dia." Gubrak!! Gak salah kalo dulu mak comblangnya bilang si sexy blue ini emang "Engineered to be enjoy"

duh?! coba kasih coment ya, cantik mana si sexy blue sama Bunda....chek it out here

No comments: