Tuesday, September 12, 2006

www.Mimpi.com

Mimpi..mimpiku...ini bukan sharing tentang angan angan.bukan tentang cita cita yang belum terwujud. ini adalah mimpi saat tidur. Mimpi...semua orang pasti pernah bermimpi. mimpi buruk.mimpi indah.atau mimpi tentang keseharian.

Mimpi tentang keseharian. Umumnya aku tidak mengingatnya. Biasanya aku baru sadar bahwa aku pernah memimpikan kejadian itu, saat kejadian itu benar benar terjadi dikemudian hari, dalam keseharianku.

Hah?! Yeah ini memang hal yang sulit dipercaya tapi benar terjadi :-) No. Aku tidak klaim aku bisa melihat masa depan... Tidak. Aku bukan fortune teller. Aku bukan cenayang. Itu hal yang berlebihan.

Mungkin lebih tepat disebut aku peka. Aku punya six sense. Intuisiku jalan.Alam bawah sadarku seolah bisa berbisik akan apa yang bakal terjadi lewat mimpi mimpiku

Apakah aku menyukainya ? menikmati kondisi ini?? Tidak!! Not at all. Aku suka merinding sendiri saat sadar satu kejadian terjadi persis sama dengan mimpiku.

Makanya aku selalu berharap, aku tidak bermimpi tentang masa depan. Aku ngeri melihat bayang kenyataan datang sebelum saatnya, tanpa aku bisa berbuat apapun. Aku tak punya kuasa. aku bukan siapa siapa..

Nah trus? mimpi apa lagi yang kupunya? mimpi indah sekaligus mimpi buruk. lho kok? Yup.Mimpi tentang masa lalu. mimpi yang sama. yang berulang kaya film lama yang terus diputar. yang membuatku terbangun dengan jantung berdebar, keringat dingin dan membatin penuh syukur, untung ini cuma mimpi!!

Mimpi indah tapi aku menganggapnya nightmare karena telah bertahun tahun membayangiku walau dengan frekuensi yang rendah...Tidak sering...tapi tetap ada. Aku berusaha melupakan nya. Tapi alam bawah sadarku seolah terus berbisik tentang masa masa itu. apa aku punya janji yang tak kutepati? apa aku punya hutang yang tak terbayar? Entah apa.. entah mengapa.aku tak tau...

Mimpi memang membuatku tak nyaman.Karenanya aku terus berharap, aku bisa tidur tenang tanpa perlu bermimpi. Tentang masa depan atau tentang masa lalu.Hm.rasanya aku perlu banyak berdoa untuk itu :-)

No comments: