Wednesday, September 13, 2006

www. Happy.com

Bahagia itu ada dimana ?
Di kamus ! :-D
begitu joke basi yang sering kudengar :-)
Gubrak!! Duh ? disambit pake kamus neh...

Well, sebab memang pertanyaan itu susah terjawab. bahagia. happy. didefinisikan saja sulit karena begitu relatif. Tiap orang punya standar dan presepsi berbeda soal happy.

Gue bahagia karena gue bersyukur. begitu selalu yang gue bilang jika orang bertanya (usil banget ya??) are u happy ? tapi seperti yang diteriakkan serious band gua juga manusia. Gue juga manusia yang kadang ketularan Glen Fredly berasa sedih tak berujung...

Bersyukur alhamdulillah begitu opick bilang Uh!! iya.....benar..betul..I know!! Gue tau!! Tapi apakah sedih. Bete. murung berarti tidak bersyukur ? Hm, aku hanya berusaha jujur sama diri sendiri sih. Bahwa aku cuma manusia biasa banget yang kadang sedih, bete. murung :-(

Lagian menurutku, kalo kita pernah -mau mengakui-perasaan sedih, unhappy, bete, murung. justru kita jadi tau dan bisa menghayati apa yang disebut bahagia. dan kita jadi bisa bersyukur akan rasa bahagia itu sendiri. Sound naif ? Stupid ? bego ? mungkin ;-D Boleh di cek ke Ruth Sahanaya barangkali gue Keliru

Katon ngomong usah kau lara sendiri makanya meski terasa berat kata jeng Titi Dj gue benci larut dalam kesedihan, gue mau melompat lebih tinggi sama SO7, gue mau ikut Arri Lasso mengejar matahari, gue mau pergi ma PADI kemana angin berhembus..

Gue setuju apa yang Gigi bilang semua orang berhak mendapat rasa bahagia makanya gue pengin ngajak Peterpan yuk kita tertawa untuk melupakan Getir yang dibilang mbakyu Reza. Supaya akhirnya gue bisa bilang sama Ratu kalo aku baik-baik saja :-D

pesan sponsor : dapatkan kaset dan CD nya di toko terdekat :-D
Ups!! kalo lagi bete, gue emang suka asal!!

No comments: