Wednesday, September 20, 2006

Worry..Worry..Worry..(2)

Blep.Mati lampu.Aku bengong.Gubrak!! pengin pingsan.pengin nangis.rasanya!! Bayangin aja, Senin kemarin aku cuma tinggal punya waktu 3 jam buat submit mid term take home exam accountingku tiba tiba siangnya listrik padam.OMG!! berilah aku kesabaran.please......aaaaaargh.mau marah!! tapi marah sama siapa???

Betul nggak panyak yang belum disave.paling 2 paragraf dari analisis yang kubuat.tapi semua kerjaan itu, sepuluh halaman yang dibuat dalam waktu 3 hari, tersimpan di harddisk cpu desktop.Wah!! gimana ngopinya?? gimana mau dilanjut, gimana mau disubmit?

worry..worry..bagitu yang aku rasakan.tapi gimana lagi? aku cuma bisa pasrah. aku lalu nyungsep di kasur. sebelah Aim yang lagi bobo siang.kegerahan tanpa AC. sms kiri kanan ngilangin bete. Reza menelphon, masih juga ngajak diskusi. Ugh please deh!! gue nggak nyambung dia ngomong apa, semua dataku di komputer.Galih,Rizki dan Steve kirim sms.menghibur nasibku yang malang.duh? hiks..hiks..sedih betul..

worry..worry..akhirnya jam 5 aku meng sms mr Warry..apologize for bla ..bla.bla.thank you for your understanding bla..bla..Iqbal heran.namanya mr Warry tapi kok Bunda smsnya in english? "Emang ada bule namanya warry?" Gubrak! aku cuma bisa nyengir kecut.ih,ampe jam berapa sih lampu nyala?

worry..worry...akhirnya jam 5.30 listrik hidup.aku bergegas nyalain komputer. dalam sejam terakhir aku membereskan 2 point yang belum kelar.seadanya.sebisanya.buru buru. ugh!! soalnya mr Warry pasti sudah menunggu.

worry..worry..sekarang tinggal aku yang harap harap cemas.berapa ya nilai take home examku yang naas karena mati lampu itu. Ugh!! Mr warry emang selalu bikin aku worry...

Appendix
Rupanya ada juga yang bernasib sama. Lampu mati Senin kemarin ternyata mengcover daerah yang luas.Aku geli mendengar willy bilang dia dan laptopnya -dengan muka tebal-diusir dari satu restorant ke restorant yang lain disalah satu mall di jakarta barat. Soalnya cuma mall itu yang punya listrik karena ada generator.
Wah ternyata bukan cuma aku yang worry sama mr Warry :-)

No comments: