Thursday, September 21, 2006

Pacar pertama, Pacar kedua. Pacar berikutnya

Pacar pertama gue teman sekantor dikuningan. Cowo blasteran jepang indo. seorang Taruna yang fresh graduate dari sekolah militer Daihatsu . Jangkung. Macho.Tangguh.Berseragam silver.Makanya gue sedih banget waktu putus dengannya :-)

Pacar kedua teman sekantor di kantor berikutnya.cowo korea lahir di indo. Mature,konservatif.kalem,dan nyaman jalan bareng. Tapi dia protes kalo diajak lari, soalnya emang nggak powerful. setelah 2 tahun bareng,Gue bubar juga dengan si Hyundai itu.hiks..hiks

Well, berikutnya gue menghire seorang assisten buat patner dijalan. Dengan budget terbatas gue cari assistant yang imut,compact,berpikir sederhana,jajannya ekonomis, dan gak rewel. Akhirnya gue pilih si Rimun.Anak anak memanggilnya kak Rimun :-) seorang cewe lulusan suzuki academy yang memenuhi syarat gue tadi.Karena dia selalu pake baju biru ke-ungguan, makanya gue juga sebut dia si mumun terong.

Si mumun so far cukup memuaskan. dia rajin bawain buku2 kuliah gue yang setebel bantal dan segambreng banyaknya. sepatu, tas, jacket,payung gue selalu disimpan baik baik.

Dia mungil banget jadi nggak bikin gue susah parkir, U turn belok atau nyalip.lincah bergerak deh..tapi sayangnya dia bukan patner yang nyaman,malas diajak lari dan tampangnya culun!! Kak Rimun nyaris nggak pernah komplain,padahal gue suka telat bawa dia chek up ke rumah sakit, dan malas ngajak ke salon.walau gue nggak telaten ngurusin,tapi dia tetap setia.

Back to pacar berikutnya.Udah banyak yg merekomendasikan gue memecat kak rimun dan mencari pacar yang good looking buat temen jalan. Herannya teman-teman dan adik-adik gue sepakat nyomblangin dengan satu nama yang sama. cowo favorit bernama Honda yang gape nge-Jazz.Well, cowo ini mengingatkanku pada sebuah pacar impian.

Yup. Saat remaja aku pernah memimpikan punya pacar seorang cowo dari keluarga Honda. Saat itu memang aku mengagumi Honda Civic Wonder yang berpostur unik. Duh ? Semenarik apa sih juniornya yang sekarang?

Suatu pagi dihari sabtu, aku dan mumun lagi duduk bareng diparkiran kampus.Nggak lama Reza datang bersama cowo tadi. Bajunya silver gelap.Mereka duduk sebelah kami. Aku jadi punya kesempatan melihat cowo muda dari keluarga Honda itu dari dekat. Ugh!! ternyata cowo itu emang cakep. Aku jadi naksir berat :-D

Hm.kapan ya kesampaian punya cowo sekeren dia? Gubrak!!

No comments: