Saturday, September 02, 2006

Proud of It !!

Kenapa ya orang malu bilang umur ?? Aku sih selalu jujur untuk itu.
Kenapa ya orang malu dibilang tua ?? Aku sih nggak terlalu perduli soal itu.Aku memang sudah tuwir. Kalo kubilang hampir 40, banyak yang nggak percaya memang. Banyak yang menaksir umurku 32-33. waduh ?
Thanks. Aku tersanjung.
Mungkin karena aku banyak tertawa. Aku banyak tersenyum.
Penampilan sepertinya mendiscount umurku.

Tahun lalu seorang sahabat mengucapkan selamat ulang tahun untukku. Dia mengutip sebuah iklan rokok yang terkenal “Menjadi tua itu pasti menjadi dewasa itu pilihan"

Jadi ? Selama bertambahnya umur menjadikan aku bertambah dewasa, aku bertambah bijaksana, aku bertambah sabar, aku bangga akan umurku. Aku memilih menjadi perempuan dewasa yang –mudah-mudahan bisa-bijaksana dan sabar. Amin.
Today I’m 37. And I’m Proud of it !!

No comments: