Monday, July 17, 2006

3650 & 9300

Nokia3650 ku jatuh telak jumat kemaren. Diatas aspal. Buyar ke kolong mobil. Duh sayang banget ?! Begitu dipake, ternyata rusak.

Sudah hampir empat tahun aku tidak ganti HP. Aku menyayanginya.
Bukan hanya karena HP ini adalah hadiah ulangtahun perkawinan dari Ayah. Tapi karena aku sudah nyaman bersamanya.

Bukan cuman telp ,SMS dan MMS Aku bisa retrieve email & chatting pake YM. Untuk mengisi waktu atau mengusir bosan saat menunggu. Walau butut, gompel dan ketinggalan jaman. Aku tetap menyayanginya.

Aku begitu membutuhkan HP.
Dengan sangat menyesal, aku terpaksa mengantinya.Ayah membelikan Nokia9300. Sudah saatnya mengucapkan selamat tinggal pada ringtone poliponic Sekali Ini Saja nya Glen Fredly. Sekarang aku harus aware jika Kikan Cokelat berteriak Karma!

No comments: