Thursday, October 19, 2006

BeTe

Hari ini hari BeTe....kurang tidur..pms nggak kunjung kelar..anak sulung selalu membantah, adiknya terus menuntut ..baca bahan kuliah accounting ngga mudeng juga..template blog ancur...giliran piket tapi kantor sepi kayak kuburan.Ugh lengkap sudah!! Dunia kecilku seakan berhenti berputar. Semua jadi menyebalkan!!

Kalo lagi gini..semua jadi merembet kemana mana.. senewen.. frustasi.. pusing!! Nyetir di tol rasanya melayang. Pikiran nggak focus. Penginnya nangis terus. padahal nggak jelas juga nangisin apa. Sumpek aja!! Tampang udah kayak langit mendung...nggak ada senyum tersisa..

Banyak yang bilang bete ato tidak soal pilihan. lha kalo bisa milih bahagia terus ya jelas gue milih itu, sayangnya nggak semua hal berjalan sesuai harapan kan?? banyak keinginan nggak terwujud sesuai yang diminta. rasanya naif banget bilang gue happy soal itu semua!!

Sabar. Ikhlas. Sudah sering nasehat begitu kudengar. Well... aku kan gak mungkin "mendadak religius". Mendadak sabar. Mendadak ikhlas. Sabar dan ikhlas tidak semudah membalik telapak tangan. Lagian semua itu emang betul kalo logika kita yang bicara... tapi saat ini, bete ini. Emang urusan hati.

Akal sehatku seakan berhenti. STOP. Aku seperti sebuah komputer yang hang. Nggak bisa mikir. Yang aku bisa rasakan hanyalah airmataku terus mengalir...sepanjang jalan tol Bintaro yang sepi...sumpek aja!!

No comments: