Friday, October 20, 2006

Kepastian Yang Kutunggu - By GIGI

"How's ur girlfriend ?" Aku iseng bertanya pada cowo disebelahku saat kuliah accounting belum dimulai.
Dia terlihat muram. "well, we're just friends now"
Hm, bukan berita bagus. Aku jadi merasa bersalah menanyakannya.

Cowo itu mengeser duduk lebih dekat dan mulai curhat. Berbisik-bisik... bla..bla..bla.. aku kan.....(terdiam cukup lama) kangen..
*halah* ngomong kangen aja kok susah banget ?? Aku tertawa.
Dia agak tersinggung "kok ketawa sih mbak?" ups!! aku menyesal.
"Hm habis diusia segini. kamu kok masih ribet ngurusin begituan ??" Banyak orang seusianya sudah jadi Bapak. Yang ini masih aja pusing urusan pacar. "Aku sih stabil mbak, tapi dia..well, don't know..." Aku menatapnya lekat-lekat. Aku berusaha jadi pendengar yang baik.

"Good evening class!!" Wah!! Pak Warry sudah hadir dikelas.
Konsentrasiku terbagi. Dia masih juga curhat dengan suara pelan, dan berakhir dengan kalimat "Aku cuma pengin kepastian .."
Aku melihat kedepan kelas, group 3 bersiap presentasi, kelas accounting segera dimulai. Aku cuma bisa tersenyum bersimpati. Aku tak berkomentar, aku percaya dia bisa menghandlenya...

Hih!! Jadi inget lagu terbaru GIGI (album next chapter) yang berikut...

Kepastian Yang Kutunggu

di bawah sinar bulan purnama
ku merenung

saat terpisah yang ku jalani
bersamamu


keindahan dalam bercinta
tidaklah mudah

cinta membutuhkan ketulusan
dan pengorbanan


satu keagungan cinta
tak terpadamkan
mengapa semua ini harus terjadi

reff:
tanya hatimu benarkah dirimu
masih mencintai aku
bukankah dulu kau mau menunggu
pernyataan cinta dariku

tanya hasratmu benarkah dirimu
masih membutuhkan aku
bila tak berubah bicara padaku
kepastianlah yang ku tunggu

No comments: