Sunday, August 27, 2006

We'll Miss You..

“Mbak, gue perhatiin kok lu dikelas akhir-akhir ini diem ya ? kenapa ? mudah-mudahan bukan pusing mikirin kita-kita temen segroup.” Begitu bunyi sms yang masuk ke HPku. Sms dari Denny.

I’m touching. Denny perhatian banget. Aku memang sempat “hang” beberapa waktu lalu. Walau aku hadir dikelas tapi I’m not there.I’m blank. Aku nggak konsen kuliah, dan Denny menyadarinya!! I really appreciate his attention.

Well, Denny temen segroup belajar gue di IPMI. Kalo gue paling tuwir segroup :-) dia yang kedua. Bapak berputra dua itu cuma 2 tahun lebih muda dariku. Kalo gue galak dan nggak pernah mau ngalah, dia kebalikannya. Dia sabar dan selalu ngalah. Yang membuatku merasa dipercaya, dia pertama kali sharing tentang rencana postpone kuliahnya kepadaku. Aku shock!! Tapi aku berusaha tidak bereaksi berlebihan.

Setelah Jo pindah ke group 5, dari berenam tinggal kita berlima. Sekarang, saat semester 2 baru jalan 2 bulan, Denny merencanakan postpone. Cuti kuliah.Dia diberi tanggung jawab besar untuk memimpin project baru di kantor. Dia bilang nggak bisa bagi waktu buat baca case, baca text book, ngerjain tugas , diskusi kelompok. nyiapin presentasi. Datang kuliahpun terpaksa telat mulu. Aku terkejut!! Tapi aku berusaha mengerti.

Sabtu siang kita bikin tugas bareng di kampus. Wafa, Reza,Rizki masih berharap Denny datang. Mungkin telat pikir mereka. Padahal aku tau, Denny tidak akan datang. Aku tau dia dikantor. Dihari sabtu long weekend begini dia masih dikantor!!. Bisa dibayangkan betapa sibuknya?! Aku cuma bisa terdiam saat teman-teman mempertanyakan kenapa Denny tidak datang ? Hm, aku merasa ada yang kurang. Denny tidak datang.

Selasa kuliah OM. Denny tidak juga datang. Saat break ku sms dia. “Denny, udah pasti postpone nih ? teman-teman se group aku kasih tau ya” Denny menjawab “ok”. Wafa, Reza, Rizki segera kuinform. Sama seperti reaksiku mereka terkejut. Hm, mereka pasti juga merasa kehilangan. Keesokan harinya mereka semua menelphon Denny.

Kita-group 2 -pasti lah kehilangan Denny. Denny yang selama ini punya -Magic Touch –buat ngeberesin powerpoint kita. Denny yang selama ini punya specialisasi buat bikin analisa background dari case-case yang kita presentasikan. Denny yang Family Man, kepadanya aku banyak belajar tentang sabar :-)

Well Denny, nothing we can say except Wish u all the best and good luck on your project ....And now, without Jo and Denny- it just the four of us-Ugh!! We will miss u Den…

No comments: